Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Unik, Pulau Misterius, Penemuan Berharga

Fimela.com, Jakarta Banyak hal di dunia ini yang menarik untuk dicari tahu, mulai dari kehidupan peradaban manusia, binatang, atau pun misteri-misteri alam yang terjadi dan belum terpecahkan hingga kini. Buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang berbagai hal, maka jangan lewatkan Bintang 5 setiap harinya di SCTV, pukul 07.00 WIB.

Pada Bintang 5 kali ini ada tiga hal menarik yang akan diangkat, yakni soal hewan-hewan yang berkembang biak dengan cara yang unik, lalu pulau misterius yang ada di dunia ini, dan penemuan berharga yang mengubah dunia. Penasaran dengan berita selengkapnya? Di bawah ini ulasan selengkapnya.

5 Hewan dengan Cara Berkembang Biak yang Unik. Dunia fauna memang selalu menarik untuk ditelusuri, mulai dari kebiasaan mereka makan, hingga cara berkembang biak yang unik. Nah, kali ini Bintang 5 akan secara khusus membahas tentang hewan-hewan yang berkembang biak dengan cara yang unik. Hewan apa sajakah itu? Simak selengkapnya dalam video di bawah ini.

5 Pulau Misterius di Dunia. Diurutan paling buncit ada Pulau Sentinel Utara yang masuk dalam gugusan Kepulauan Andaman, Benggala di India. Penduduk asli sentinel sudah menetap di tempat itu sejak 60.000 ribu tahun lalu, mereka tak mau berhubungan dengan orang lain, sehingga pemerintah di India pun sangat sulit untuk mendata jumlah warga di Pulau Sentinel. Untuk selengkapnya silakan tonton video Bintang 5 di bawah ini.

5 Penemuan yang Mengubah Dunia. Penemuan-penemuan ini tentu saja sangat bermanfaat bagi masyarakat di seluruh dunia. Diposisi kelima ada penemuan kompas sebagai penunjuk arah. Selain kompas, penemuan berikutnya adalah roda. Lalu apalagi penemuan yang mengubah dunia lainnya? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading