Sukses

Lifestyle

Pelaku Diduga Hafal Rumah Korban Pembunuhan Sadis Pulomas

Fimela.com, Jakarta Kapolsek Pulogadung Kompol Andi B Rahman menduga, pelaku pembunuhan di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A RT Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, sangat mengetahui situasi rumah korban. Sebab, pelaku sangat mudah masuk ke rumah korban. Berdasar hasil penyidikan, pelaku masuk ketika penghuni rumah keluar.

"Mereka langsung mendorongnya untuk masuk ke dalam rumah. Kemudian mengumpulkan para korban di ruang tengah," kata Andi B Rahman, di lokasi kejadian, Rabu (28/12/201/). Kapolsek menjelaskan, sampai saat ini tim gabungan masih melakukan penyidikan terkait kasus tersebut. "Penyidik masih melakukan profiling dari para pelaku," ujarnya.

Sampai saat ini sudah ada sepuluh saksi yang diperiksa mulai dari satpam lingkungan rumah korban, karyawan korban dan para korban selamat yang kini di rawat di rumah sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur. Sementara, visum dan otopsi juga sudah selesai dilakukan. Saat ini, tim penyidik masih menunggu hasil dari tim DVI Mabes Polri untuk hasilnya.

Zanette Kalila Azaria adalah satu-satunya anak Dodi Triono yang berhasil selamat dari pembunuhan sadis Pulomas. (Foto: Instagram Dodi Triono)

Berdasar keterangan korban selamat, pelaku berjumlah empat orang. Pelaku masuk dengan menodongkan senjata api dan pelaku lainnya masuk dengan memegang golok. Tragedi Pulomas menewaskan sebanyak enam orang, lima orang lainnya berhasi selamat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading