Sukses

Lifestyle

Lewat Medsos, Zanette, Korban Tragedi Pulomas Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Enam orang menjadi korban tewas tragedi Pulomas yang terungkap pada Selasa (27/12). Sedangkan 5 orang lainnya berhasil selamat setelah disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter persegi bersama enam korban tewas lainnya di sebuah rumah di kawasan Pulomas Utara, Jakarta Timur.

Zanette (13), salah satu korban selamat, yang juga putri dari pemilik rumah bernama Dodi Trino, kini telah berada di rumah sakit untuk memulihkan kondisi fisik dan mentalnya. Meski sedang dalam kondisi berduka, Zanette menyempatkan diri untuk meng-update keadaannya pasca tragedi Pulomas yang ia alami dan mengucapkan terima kasih atas doa yang mengalir untuk keluarganya.

Ungkapan duka Zanetta. (Via: instagram.com/zanetta.kaa)

Melalui akun Instagramnya, Zanette atau Anette sempat mengunggah dua foto dan beberapa video melalui fitur Instagram Stories. Di sana, ia curhat, mengungkapkan dukanya ditinggal ayah, kakak, dan adik tercintanya. "Turut berduka cita @dionaarika (kakak aku), @dianita_gemma (adek aku) dan papa aku," tulis Zanette bersamaan dengan foto sepatuh wajah dirinya dengan selang oksigen terpasang di hidung.

Ucapan terima kasih Zanetta. (Via: instagram.com/zanetta.kaa)

Sedangkan, melalui fitur Instagram Stories, Zanette mengungkapkan kemarahannya terhadap pelaku. "Gue pengen kalau udah ditangkap akan dihukum mati lah pelakunya! Kesel banget!," tulis Zanette. Hingga saat ini, kolom komentar di akun Instagram Zanette masih terus dibanjiri ungkapan duka dan semangat bagi gadis yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

Ungkapan kemarahan Zanetta. (Via: instagram.com/zanetta.kaa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading