Sukses

Lifestyle

Sebelum Tragedi Pulomas, Dodi Triono Post Foto Zanette Sendirian

Fimela.com, Jakarta Zanette Kalila Azaria adalah salah satu korban selamat dari pembunuhan sadis Pulomas. Ayahnya Dodi Triono (59 tahun) beserta kakaknya Diona Arika Putri (16 tahun) dan adiknya Dianita Gemma Dzalfayla (9 tahun) tewas setelah disekap selama 17 jam di kamar mandi rumah mewah mereka yang berada di Rt01/12, Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Dari peristiwa pembunuhan sadis tersebut ada enam korban yang meninggal dunia, sementara lima korban lainnya, termasuk Zanette berhasil selamat. Ucapan duka cita pun langsung memenuhi kolom komentar foto-foto Dodi di akun Instagram pribadinya, @dtr175.

Ada satu foto terakhir yang diunggah oleh Dodi yang menyita perhatian netizen. Foto tersebut diunggah satu minggu sebelum tragedi Pulomas terjadi. Foto itu adalah foto Zanette seorang diri. “Hanya anak ini yang selamat, firasat seorang ayah,” komentar pemilik akun @esternadiisyarat. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun @bellamarines,"Upload-an terakhir pak Dodi. Isyarat banget hanya Zannete yang selamat. Ya Allah semoga mereka di terima disisimu amin."

Sebelum Tragedi Pulomas, Dodi Triono Post Foto Zanette Sendiria. (Instagram/Dodi Triono)

Doa pun dipanjatkan oleh netizen supaya Zanette bisa tabah dalam menghadapi berbagai cobaan yang kini sedang menimpanya. “Semoga Zanette (Anet) diberi ketabahan dan dihilangkan dari rasa traumatik dalam hidupnya,” komentar pemilik akun Instagram @nong.ulvie.

Dalam foto terakhir yang diunggah oleh Dodi Triono terlihat Zanette begitu anggun mengenakan dress berwarna hijau. Jika dilihat dalam Instagramnya Dodi memang terlihat sangat sering mengunggah foto kedekatannya dengan sang anak-anak. Seperti diberitakan sebelumnya, Dodi Triono adalah seorang pengusaha properti, apa yang melatarbelakangi pembunuhan sadis Pulomas tersebut kini masih didalami oleh pihak kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading