Sukses

Lifestyle

Korban Pembunuhan Pulomas Pernah Makan Bareng Jokowi

Fimela.com, Jakarta Kasus pembunuhan Pulomas telah menewaskan 6 orang. Salah satunya adalah sang pemilik rumah, Dodi Triono. Dia tewas bersama 5 korban lainnya. Selain seorang arsitek yang memiliki dua rumah besar di kawasan Pulomas, dia juga ternyata seorang ketua RT 12 di RW 16. 

Haji Gani, ketua RW 16, mengatakan Dodi bersama 10 orang lainnya di masukkan ke dalam kamar mandi kecil dengan kondisi lampu dimatikan dan air dihidupkan. Dia mengaku, dia berusaha mencoba membuka pintu kamar mandi yang tebal dengan linggis. Namun tak bisa. Akhirnya, pintu terbuka usai memutuskan engsel. 

"Pak Dodi itu ketua RT 12 RW 16. RT saya dia," ujar Gani. Dia juga menceritakan, siapa sosok Doni Siregar semasa hidupnya. Dia mengatakan, Dodi merupakan arsitek dan kaya. Dia juga ternyata dekat dengan beberapa pejabat, salah satunya Jokowi. 

Gani mengatakan, Dodi pernah makan malam bersama Jokowi, pada saat baru dilantik jadi Gubernur DKI Jakarta. "Pak Jokowi baru jadi gubernur, langsung makan malem sama pak dodi sama saya bareng, dia dapet ucapan dari Jokowi. (Jokowi) diundang makan itu dulu sma pak Dodi. Berarti punya kedekatan, kan ya? Saya yakin punya kedekatan," ujarnya. 

Dodi Triono (Instagram/@dtr175)

Diberitakan sebelumnya, ada 6 orang yang menjadi korban pembunuhan Pulomas. Mereka merupakan Dodi, kepala rumah tangga dan juga pemilik rumah, kedua putrinya, kedua supir, dan teman baik Gemma, putri bungsu Dodi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading