Sukses

Lifestyle

Polisi Tangkap Tersangka Lain Perampokan Sadis di Pulomas

Fimela.com, Jakarta Anggota gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok menangkap Alfins Bernius Sinaga, seorang tersangka lain kasus perampokan sadis di kediaman Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12). "Petugas mengambil tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang melawan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rudy Nugroho, di Jakarta Rabu malam (28/12), seperti dimuat Antara.

Ia menuturkan, Alfins diduga berperan sebagai pengemudi mobil yang digunakan untuk merampok rumah mewah milik korban. Seperti dua pelaku yang diringkus di kawasan Rawalumbu, polisi pun melumpuhkan Alfins dengan senjata api karena tersangka berusaha melarikan diri.

Tersangka R ditangkap pada Rabu siang di rumah kontrakan milik Kimley, Jalan Kalong, RT 08 RW 02, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/12/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berdasarkan laporan Antara, polisi menggerebek Alfins di kawasan Villamas Indah Blok C Bekasi Utara Jawa Barat pada Rabu (28/12) petang usai melakukan penangkapan terhadap dua tersangka lain, yakni Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang.

Hingga kini, petugas gabungan telah menangkap tiga pelaku, di mana satu di antaranya tewas, kejadian yang diduga bermotif perampokan tersebut. Dilaporkan Antara, pihak berwajib masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka lain berinisial YP.

Rabu sore (2812), polisi berhasil meringkus beberapa orang yang diduga kuat berkaitan dengan pembunuhan sadis di Pulomas. (Via: istimewa)

Ketiganya diduga sebagai pelaku perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur yang menewaskan enam orang, termasuk sang pemilik rumah, Dodi Triono dan kedua putrinya, Diona (16) dan Gemma (9). Jasad ketiganya diketahui telah dikebumikan kemarin, Rabu (28/12), di TPU Tanah Kusir, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading