Sukses

Lifestyle

Sebelum Tragedi Pulomas, Zanette Ternyata Sempat Rayakan Ultah

Fimela.com, Jakarta Dari 11 orang korban perampokan sadis di Pulomas, salah seorang yang selamat adalah Zanette Kalila Azaria atau Zanette. Ia harus rela kehilangan ayahnya, Dodi Triono serta kakaknya, Diona Arika Putri dan adiknya, Dianita Gemma Dzalfayla. Seperti diberitakan sebelumnya, ada enam orang yang tewas setelah disekap selama 17 jam di kamar mandi rumah mewah mereka yang berada di jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Bulan Desember ini memang menjadi bulan paling menyedihkan bagi Zanette. Padahal seharusnya ini jadi bulan paling membahagiakan baginya. Terungkap melalui akun Instagram ayahnya, kalau Zanette baru saja merayakan ulang tahun ke-13 pada 13 Desember kemarin. Itu berarti dua minggu sebelum terjadi tragedi menyedihkan di rumahnya sendiri.

 

Foto kiriman dtr175 (@dtr175) pada

Yang pasti akan selalu dikenang oleh gadis kecil yang akrab disapa Anet ini adalah saat ayah serta kakak dan adiknya memberikan kejutan kue ulang tahun (ultah). Itu bisa terlihat dari akun Instagram Dodi pada 13 Desember 2016 yang memperlihatkan Anet sedang dibawakan kue ultah oleh Dodi bersama Diona dan Gemma.

Tidak ada keterangan dalam foto tersebut, tapi banyak tanggapan dari para followernya. Salah satunya menuliskan kalau momen itu terjadi saat Anet berulangtahun ke-13 pada 13 Desember kemarin. Komen mengharukan datang dari salah seorang netizen.

Zanette Kalila Azaira (13), menghadiri salat jenazah tiga korban pembunuhan Pulomas di Masjid At Taubah, Pulomas, Kayuputih, Jakarta, Rabu (28/12). Zanette merupakan satu dari lima yang selamat atas pembunuhan sadis Pulomas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)”Seorang ayah yang sangat sayang, bertanggung jawab dan perhatian pada anaknya, kasihan Zanett dia kehilangan sosok ayah, adik dan kakaknya yang selama ini membuat dia bahagia, penuh suka cita, pasti nggak mudah jadi dia sekarang melanjutkan hidup sendirian penuh kesedihan dalam hati dan trauma,” tulis pemilik akun lena_ismirad.

Terasa pahit atau manis, Zanette sepertinya akan terus mengenang momen membahagiakan tersebut sepanjang hidupnya. Karena itu menjadi momen perayaan ultah terakhirnya bersama ayahnya dan kedua saudaranya akibat terjadinya tragedi pembunuhan sadis di Pulomas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading