Sukses

Lifestyle

Polisi Masih Buru Satu Pelaku Pembunuhan Pulomas

Fimela.com, Jakarta Tiga pelaku perampokan sadis di Polumas, Jakarta Timur berhasil ditangkap, Rabu (28/12/2016). Satu di antara pelaku tewas kena timah panas polisi. Kini Polisi masih mengejar satu pelaku lagi, yakni Yus Pane. Yus Pane masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Peran Yus dominan. Kedua setelah kapten Ramlan. Jadi Yus ini yang menyeret alamahrum Diona dari atas kamar ke bawah," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016). Berdasar keterangan pelaku yang sudah dibekuk polisi, Yus Pane adalah orang yang memegang senjata api dan diduga membawa perhiasan hasil curian di kediaman Dodi Triono.

"Menurut keterangan Sinaga tadi malam, yang membawa pistol adalah Yus Sitorus. (Jenis pitol) Kita belum pastikan. Sinaga kemarin mengatakan itu airsoft gun, tapi saksi melihat itu senpi. Yang jelas kita akan lakukan pengejaran kepada Yus," kata Irjen M Iriawan.

Hingga kini polisi masih mencari satu pelaku Pembunuhan Pulomas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dua pelaku perampokan sadis di Pulomas, Ramlan Butar-Butar dan Erwin Situmorang ditangkap di Rawalumbu, Bekasi, pada Rabu siang (28/12/2016). Ramlan tewas kena timah petugas. Adapun pelaku ketiga yang berhasil ditangkap adalah Alfins Berinus Sinaga. Dia dibekuk di sebuah rumah di Villamas Indah Blok C, Bekasi Utara, Rabu (28/12/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pada saat ditangkap, Alfins, yang berperan sebagai sopir mobil, dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap. Dari tangan Alfins Sinaga, aparat kepolisian menyita barang bukti perampokan Pulomas, yakni baju yang biasa dipakai merampok, celana, sepatu, dan uang tunai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading