Sukses

Lifestyle

Ucapan Duka Cita Membanjiri Instagram Jean Patty

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari finalis Puteri Indonesia 2016, Jean Trifena Patty. Wanita kelahiran 7 Oktober 1990 yang tercatat sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur 2016 dan Puteri Maluku ini menghembuskan napas terakhir pada Kamis, 29 Desember 2016, di usianya yang ke-26 tahun.

Menurut kabar yang beredar, Jean meninggal karena menderita sakit asam lambung. Netizen yang mendengar berita meninggalnya Jean langsung membanjiri akun Instagram milik Jean, @jean.patty.9 dengan doa dan ucapan duka cita. “Miss Jean sudah nggak sakit lagi sekarang, damai di surge miss,” tulis pemilik akun Instagram @ad_atmojo.

Dalam kolom komentar foto di Instagram Jean, beberapa netizen pun memberikan sedikit penjelasan tentang penyakit asam lambung yang diderita oleh Jean. “Asam lambung akut yang bisa menyerang esophagus, nyeri ulu hati, dada sesak, kesulitan menelan, dll,” tulis akun Instagram @aimbuzz.

Ucapan Duka Cita Membanjiri Instagram Jean Patty. (Instagram/Jean Patty)

Kezia Roslin Cikita Warouw yang juga merupakan Puteri Indonesia 2016, Miss Universe Indonesia 2016 mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya Jean di akun Instagram miliknya, @keziawarouw. “In the loving Memory of @jean.patty.9, Puteri Indonesia Maluku 2016 and Puteri Kepulauan Indonesia Timur 2016. RIP my friend… Selamat jalan sahabat, masa singkat karantina bersama memberikan kenangan yang tak pernah terlupakan,” tulis Kezia.

Ucapan Duka Cita Membanjiri Instagram Jean Patty. (Instagram/Jean Patty)

Dalam postingan tersebut Kezia juga memberikan gambarannya sedikit tentang Jean Patty semasa hidup yang dikenalnya sebagai wanita yang sangat baik. “Jean selalu mengajarkan dan memperlihatkan apa itu kedewasaan. Jean selalu percaya diri dan membuat sekitarnya percaya diri. Terima kasih sahabatku, Tuhan bersamamu selalu… Untuk keluarga yang ditinggalkan saya mengucapkan turut berduka cita sedalamnya. GOD bless.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading