Sukses

Lifestyle

Simak Kelucuan Dua Bocah Kembar Joget Getar! Bikin Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Selalu ada yang lucu dan bikin ketawa, atau minimal senyum-senyum sendiri, dari setiap tingkah anak kecil. Mulai dari cara mereka bicara, tertawa, joget, berjalan, berlari, dan aksi-aksi lainnya. Seperti pula yang terjadi pada dua bocah kembar berikut ini. 

Dua bocah kembar bernama Kenneth dan Kenzo ini telah menghebohkan dunia maya sejak sekitar seminggu yang lalu dengan aksi lucu mereka. Terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram sang ibu, @meisketenjune, kedua anak bertubuh gempal tersebut 'joget' di atas alat getar pembakar lemak di sebuah toko. Kenneth dan Kenzo tampak begitu excited berada di atas alat yang tengah bergetar itu. 

 

Video kiriman Meiske Tenjune (@meisketenjune) pada

"Bawang merah & bawang putih "FAT WE WILL BURN YOU!!" 😁😁 #bawangmerah #bawangputih #kennethkenzo #twins #burnfat #healthylifestyle #gymmotivation #jangankasihkendor," tulis @meisketenjune sebagai caption video yang ia unggah.

Bahkan, mereka tertawa-tawa sambil berpegangan tangan. Orang yang merekam pun ikut tertawa melihat tingkah mereka. Video berdurasi kurang dari 1 menit yang diunggah pada 24 Desember 2016 lalu ini bahkan telah di-repost oleh akun entertainment platform 9gag dan telah ditonton hampir 5 juta kali. Meski di akhir video kedua bocah lucu itu terjatuh, namun mereka mampu menghibur setiap orang yang menonton. :))

 

Video kiriman 9GAG (@9gag) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading