Sukses

Lifestyle

Nangis Waktu Disunat, Bocah Ini Malah Buat Jutaan Netizen Ketawa

Fimela.com, Jakarta Sunat, satu kata yang mungkin akan terus diingat oleh para cowok. Buat cowok-cowok yang terlihat sok berani pas sudah besar alias dewasa, pasti waktu masih kecil nangis juga kalau mau disunat, kan? Pengalaman setiap cowok soal peristiwa bersejarah ini memang berbeda-beda, termasuk untuk bocah yang kini videonya tengah viral di bawah ini.

Pada 24 Desember lalu pemilik akun Facebook Sugiono AAsep Hiberwae mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bocah bertubuh gempal tengah disunat. Tentu saja ada hal unik yang terjadi sehingga video ini telah ditonton oleh jutaan netizen dan dikomentari oleh ribuan orang.

Tak jelas apa yang dibicarakan oleh sang anak karena ia berbicara sambil menangis, sang ayah terlihat sibuk memegangi dan menenangkan anaknya untuk tetap berani. “Hahaha, anak disunat pura-pura pingsan trus ngagetin bapaknya, akhirnya kena tabok dech. Xixixixixi,” tulis akun Facebook Sugiono AAsep Hiberwae.

Yup, di tengah video sang bapak sempat ketakutan lantaran tiba-tiba anaknya yang nangis itu mendadak diam, lalu tiba-tiba saja sang anak mengejutkan bapaknya dan membuat semua orang diruangan tertawa. “Perjuangan dari cowok menjadi laki-laki. Hahaha,” komentar pemilik akun Facebook Deden Nagato. Penasaran sama video lucu bocah yang lagi sunatan ini? Simak tonton videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading