Sukses

Entertainment

Resmi Putus dengan Mikha Tambayong, Ini Alasan Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Kabar putusnya jalinan hubungan yang baru dibangun Fero Walandouw dan Mikha Tambayong memang benar-benar terjadi. Sempat terpantau dari hilangnya foto kebersamaan keduanya dari akun Instagram masing-masing, Mikha pun tidak tampak hadir dalam perayaan natal yang digelar oleh Fero.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Fero mengaku memang sudah beberapa pekan lalu sepakat untuk menyudahkan hubungan dengan Mikha. Hal itu pula yang membuatnya tidak merayakan Natal bersama pemain sinetron Kepompong tersebut.

Fero Walandouw (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku nggak pernah hitung tanggal berapa jadian, putusnya nggak inget tanggal berapa. Udah 2 minggu kali ya," ungkap Fero Walandouw saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Meski sudah tidak menjadi pasangan kekasih, namun diakui Fero, hubungannya dengan Mikha dan keluarganya masih terjalin baik. Terbukti, Mikha masih sempat memberikan ucapan Natal lewat parcel yang dikirimkan padanya. "Mikha keluarganya sempet kirim parcel ke rumah," tambah pria kelahiran Manado, 4 Februari 1990 tersebut.

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Sayangnya, Fero enggan mengungkapkan alasan yang menyebabkan hubungannya dengan Mikha Tambayong berakhir. Secara tersirat, Fero memberikan kesan jika kesibukkan dan beberapa hal lain yang tidak sejalan membuat ia dan Mikha sepakat untuk menyelesaikan hubungan percintaan yang masih seumur jagung itu.

"Jadi ada beberapa hal yang nggak begitu cocok untuk aku sama Mikha Tambayong. Dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik dan pikiran aku saat ini, dengan Mikha yang juga sebentar lagi mau sidang S1 malah terjadi terlalu banyak hal yang kita harus belajar banyak dari nol lagi. Kayaknya lebih baik kita sama-sama jalanin dulu kehidupan kita sambil belajar. Untuk sekarang ada baiknya kita sendiri dulu," jelas Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading