Sukses

Entertainment

Main Film Promise, Mikha Tambayong Rasakan Kekeluargaan

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya berjudul Promise, aktris Mikha Tambayong berperan sebagai Moza, seorang mahasiswi yang kuliah di Milan, Italia sekaligus menjadi sahabat dari Rahman (Dimas Anggara). Syuting selama hampir dua pekan di negeri Menara Pisa, Mikha merasakan senang bisa bekerjasama dengan tim atau kru film yang menyenangkan.

"Dua minggu syuting di sana, dingin iya. Semua seru, tim, pemain lain juga bekerja seperti bagian keluarga," ucap Mikha Tambayong di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (14/11/2016).

Mikha Tambayong (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Promise ini menjadi film keempat Rumah Produksi Screenplay Films. Setelah sukses menghadirkan film Magic Hour, London Love Story, dan ILY From 38000 Feet.

"Aku bangga dan senang banget bisa jadi bagian dari keluarga ini. Ini pertama kali aku kerjasama dengan Screenplay. Seneng banget bisa bergabung dengan tim yang bagus ini," jelas Mikha.

Mikha Tambayong (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film garapan sutradara Asep Kusnidar ini menceritakan dua sahabat yang terpisah sejak lama dan kembali bertemu di usia 20 tahun. Ada cinta yang terpendam dari dua sahabat tersebut namun konflik tetap ada tersaji.

Film Promise sendiri akan ditayangkan di bioskop tanah air pada 5 Januari 2016 mendatang. Film ini dibintangi Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles, dan Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading