Sukses

Entertainment

Tertindas, Mikha Tambayong Capek Menangis

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong berperan sebagai perempuan tertindas bernama Keisha di sinetron Prince Charming. Diakui Mikha, dirinya cukup merasa kelelahan saat harus melakukan adegan menangis secara terus menerus di sinetron yang tayang di SCTV itu.

"Setiap peran dan sinetron aku selalu mengalami kesulitan. Di sini aku harus merasa tertekan dan tertindas. Beratnya saat aku harus nangis terus-terusan, kadang capek juga, sih," aku Mikha Tambayong kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Mikha Tambayong. (Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: Mango, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sosok Keisha yang diperankan Mikha dikisahkan sebagai gadis yang berasal dari golongan rakyat biasa. Ia kemudian dijodohkan oleh raja (Cok Simbara) dengan anaknya karena ayah Keisha pernah menyelamatkan nyawa sang raja. Dari sinilah konflik berlangsung dengan sangat kompleks dan menarik.

"Ini sinetron tentang keluarga, loyalitas. Gimana seseorang ceritanya dibentuk sebagai raja. Sinetron ini mengangkat budaya Jawa. Ini orang Indonesia seperti ini, sopan. Ada konflik, tapi ada solusi," kata Mikha.

Sinetron Prince Charming. Foto: Instagram (@screenplayproductions)

Ya, sinetron garapan Screenplay Production ini memang sangat kental dengan budaya Jawa. Hal tersebut dapat dilihat dari setting serta wardrobe yang digunakan pemainnya. Meski unsur modern masih tetap harus diselipkan.

Selain Mikha Tambayong dan Cok Simbara, Prince Charming juga turut dibintangi oleh Rizky Nazar Eza Gionino, Nadya Arina, Ridwan Ghany, Lionil Hendrik, dan Ira Wibowo. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading