Sukses

Entertainment

Rizky Nazar: Banyak Pelajaran Hidup dari Sinetron Prince Charming

Fimela.com, Jakarta Sinetron Prince Charming yang dibesut Screenplay Production ini akan tayang pada Kamis, 27 Oktober 2016 di SCTV. Rizky Nazar berperan menjadi dua karakter dalam sinetron ini. Ia pun merasakan tantangan ketika didapuk menjadi dua orang yang berbeda.

Satu karakter adalah Raden Mas Adilaksana atau Aksa yang merupakan cowok tampan, pintar, ambisius, sombong, namun sekaligus merupakan pewaris utama yang akan memimpin wilayah kadipaten di Jawa Tengah. Sementara lainnya adalah tokoh Karyo, cowok yang sangat mirip dengan Aksa.

Prince Charming, sinetron terbaru SCTV dibintangi Rizky Nazar

Usia mereka sama, namun Karyo adalah karakter yang berbeda jauh dengan Aksa. Karyo selalu ceria, optimis, lugu, polos, dan selalu berpikir positif, juga dengan penampilan yang sederhana. Rizky harus pandai mengubah mood ketika berganti peran.

"Sebuah tantangan pastinya. Tapi yang paling sulit itu harus berbahasa Jawa. Karena kan saya tak bisa bahasa Jawa, paling medoknya aja," kata Rizky Nazar di preskon sinetron Prince Charming, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Menurut Rizky Nazar, ada banyak cerita yang bisa diambil pelajaran dari sinetron yang juga diperankan oleh Mikha Tambayong, Eza Gionino, Nadya Arina, Cok Simbara, Ira Wibowo, dan lainnya. "Sinetron sendiri lengkap ya. Ada drama, komedi, juga sedikit action. Menarik banget ya ceritanya. Penonton bisa ambil pesannya," tutur Rizky.

Prince Charming, sinetron terbaru SCTV dibintangi Rizky Nazar

Seperti tokoh yang diperankan olehnya, dua orang berbeda. Dari situ penonton bisa memetik hikmah bagaimana seseorang harus menyikapi kehidupan yang dilakoni olehnya. Juga tak perlu iri dengan apa yang didapatkan oleh orang lain.

"Seperti Karyo itu orang biasa, lalu jadi pangeran. Lalu mimpin kerajaaan. Dan ternyata apa yang terjadi di dalam kerajaan itu nggak seenak seperti yang dipikirkan banyak orang," tukas Rizky Nazar. Jangan lupa saksikan sinetron Prince Charming mulai hari ini di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading