Sukses

Entertainment

Eza Gionino Nikmati Kesibukan Syuting Sinetron Prince Charming

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino kembali sibuk menjalani syuting sinetron. Dia menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Prince Charming yang tayang perdana pada Kamis, 27 Oktober 2016. Eza berlakon bersama Mikha Tambayong, Rizky Nazar, Nadya Arina, Ira Wibowo, dan Cok Simbara di sinetron ini.

Eza dan teman-teman pun mulai sibuk dengan syuting kejar tayang. Menurut Eza, saat ini sudah terkumpul sekitar 8 episode sebagai stok untuk menyambut penayangannya nanti.

Selain, keluarga fans yang membangkitkan Eza Gionino adalah Echa, yang menjadi kekasih yang dikenalnya saat menjalani rehab. (Fotographer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Ini lagi ngerjain sinetron baru. Kamis tayang. Udah episode 8. Stok dikit," kata Eza Gionino di preskon sinetron Prince Charming, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Eza dalam sinetron ini berperan sebagai Dimas. Dia adalah sepupu dari Aksa (Rizky Nazar). Namun, dalam perjalanan cerita Dimas justru jatuh cinta dengan calon istri Aksa, Keisha yang diperankan oleh Mikha Tambayong.

Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, demikian menurut Eza. Meskipun dari seorang antagonis, kisah teladan bisa diambil. Karena menurut Eza, seorang yang baik bisa saja berubah jahat karena alasan tertentu.

Prince Charming, sinetron terbaru SCTV dibintangi Rizky Nazar

"Semua orang terlahir baik ya. Ada alasannya ketika berlaku jahat," tutur Eza.

Eza sendiri telah melakoni 3 sinetron setelah ia terbebas dari masalah hukum. Ia mengaku tak ada masalah ketika berlakon dengan pemeran lainnya. "Syuting lancar alhamdulillah. Mulai kemarin-kemarin yah. Ini udah sinetron ketiga. Mental ga ada masalah sama sekali itu," tukas Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading