Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Nangis Terus di Prince Charming

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong berperan jadi Keisha di sinetron Prince Charming yang akan tayang di SCTV. Keisha adalah cewek cantik yang dijodohkan dengan pangeran Aksa (Rizky Nazar). Keisha sendiri adalah seorang gadis yang berasal dari golongan rakyat biasa.

Ia dijodohkan oleh raja (Cok Simbara) dengan anaknya karena ayah Keisha pernah menyelamatkan nyawa sang raja. Dari sinilah konflik berlangsung dengan sangat kompleks dan menarik. Mikha harus merasa tertekan sepanjang syuting sinetron ini.

"Kadang harus nangis terus-terusan capek jadinya. Aku berperan sebagai Gheisa, gadis kampung yang dijodohin sama Pangeran. Ceritanya semi modern, masih ada kerajaan gitu. Setiap sinetron baru selalu ada kesulitan. Lebih ke tertakan dan nangis terus-terusan di sinetron ini," kata Mikha Tambayong beberapa waktu lalu.

Lewat sinetron ini Screenplay Production berusaha untuk membawa budaya masyarakat Jawa. Sinetron yang berlatar belakang sebuah kerajaan di Jawa Tengah ini akan banyak mengusung budaya lokal. "Salah satunya memakai kebaya, meski kita ga full pakai kebaya. Kecuali kalau ada acara kerajaan," kata Mikha.

Bergenre drama, namun banyak unsur komedi yang ditawarkan oleh sinetron ini. Seperti layaknya kehidupan, ada tokoh protagonis dan juga antagonis, namun selalu ada cerita yang bisa diambil hikmahnya.

"Selain ada komedi, selalu ada pesan dari banyak adegannya. Meskipun ada karakter yang jahat, antagonis, kenapa bisa kayak gitu. Ada Alasannya," tukas Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading