Sukses

Lifestyle

Membagi Rahasia di Kencan Pertama Memperbesar Kemungkinan Jadian

Fimela.com, Jakarta Pembicaraan saat kencan pertama bukan hanya tentang apa yang kamu bicarakan ke si gebetan, tapi bagaimana kamu berbicara. Kalau kamu membicarakan sesuatu yang menarik, tapi kamu tak memberikannya kesempatan untuk menimpali pembicaraanmu, tentu lama-lama si dia akan merasa geram!

Boleh saja kamu bercerita, namun ada baiknya jika kamu sedikit 'mengerem' ceritamu dan membiarkannya bercerita pula. Saat dia berbicara, timpali pembicaraannya. Pssst, ini adalah trik sederhana untuk mendapatkan kencan pertama yang mulus, lho! Jangan mendominasi tapi juga jangan sampai tidak berkontribusi, itulah kuncinya.

Kenyamanan saat mengobrol merupakan salah satu indikator penting untuk dijadikan pertimbangan, bisa berlanjut atau tidaknya PDKT kalian sampai jadian. Well, kalau kamu mau 'ngetes' lebih jauh kecocokan kalian sejak kencan pertama, coba untuk berbagi rahasia padanya. Misal; "kamu tahu nggak, sih, aku kan takut ondel-ondel," atau "aku mau kasih tahu kamu sesuatu, tapi kamu jangan bilang siapa-siapa, ya. Aku ini sebenernya power ranger."

Kencan pertama nggak melulu harus jaga image. (Foto: huffingtonpost.com)

Arthur Aron, psikologis dari State university of New York mengatakan, menceritakan 'rahasia' saat kencan pertama membuat dua orang. bahkan yang belum pernah bertemu sebelumnya sekalipun, merasa dekat dengan satu sama lain. Berbagi rahasia saat kencan pertama membuat pasangan merasakan level keintiman yang lebih, setara dengan pasangan yang telah bersama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun.

Kencan pertama nggak melulu harus jaga image. (Foto: huffingtonpost.com)

Setidaknya jika 'berbagi rahasia' di kencan pertama itu berjalan lancar, kamu dan gebetan ibarat mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan proses sampai jadian. Coba, deh! Siapa tahu di tahun 2017 ini kamu bisa melepas status jomblomu!

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading