Sukses

Lifestyle

3 Jenis Hubungan yang Pasti Kamu Jalani Sebelum Bertemu Jodoh

Fimela.com, Jakarta Sebelum melabuhkan hati pada jodoh yang sebenarnya, mungkin berkali-kali kamu dipertemukan dengan jodoh orang yang kamu pikir adalah jodohmu. Dari waktu ke waktu, kamu menjalin cinta dengan orang yang berbeda-beda. Mungkin saja, setiap fase dalam hidupmu punya "cinta sejati"-nya sendiri-sendiri.

Memang, ada juga orang-orang yang ternyata berjodoh sama cinta pertamanya, tapi tentu saja banyak yang harus "ke mana-mana" sebelum menemukan jodohnya. Sepanjang kurun waktu tersebut, kira-kira kamu akan terdampar pada ketiga jenis hubungan di bawah ini:

1. Sesorang yang tepat di waktu yang salah. Dalam perjalanan hidupmu, kamu pasti bertemu dengan seseorang yang sempurna. Dia baik, perhatian, pintar, sopan, idaman! Tapi dia sahabatmu. Atau pacarnya sahabatmu. Atau seseorang yang sudah memiliki kekasih. Lalu idaman hanya menjadi idaman, tak bisa jadi kenyataan. Kamu tak bisa memilikinya.

Karena tidak semua orang beruntung bisa berjodoh dengan cinta pertamanya. (Foto: unsplash.com)

2. Orang yang salah di waktu yang tepat. Dia banyak menyentuh sisi lain dari hidupmu. Membuatmu banyak memperbaiki diri, membuatmu banyak belajar, membuatmu yakin untuk mencintainya 100% dan siap untuk melanjutkan hubunganmu ke arah yang lebih serius. Tapi ternyata, itu semua tidak membawa hubungan kalian ke mana-mana.

Karena tidak semua orang beruntung bisa berjodoh dengan cinta pertamanya. (Foto: unsplash.com)

3. Orang yang tepat di waktu yang tepat. Inilah hubungan di mana kamu melabuhkan cintamu pada hati yang semestinya. Namun tentunya, kamu akan sampai pada titik ini jika telah berhasil melalui dan belajar dari dua jenis sebelumnya.

Karena tidak semua orang beruntung bisa berjodoh dengan cinta pertamanya. (Foto: unsplash.com)

Kamu harus tahu, bahwa orang yang tepat di jenis hubungan yang ketiga itu baru akan kamu temui setelah kamu belajar mencintai dan melengkapi dirimu sendiri dari kedua fase sebelumnya. Ketika kamu telah merasakan patah hati dan belajar mencintai dirimu sendiri, kamu akan lebih handal dalam bersyukur. Rasa syukur itulah yang akan menuntunmu menjalani hubungan yang tepat bersama orang yang tepat.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading