Sukses

Lifestyle

Sekeluarga Ngakak Karena Gigi Palsu Kakek Copot Saat Main Game!

Fimela.com, Jakarta Momen-momen penuh canda dan tawa bersama keluarga adalah momen yang menyenangkan. Apalagi jika ada kejadian lucu. Tentu itu jadi sesuatu yang akan melekat di ingatan dalam waktu yang panjang!

Momen lucu apa yang paling dikenang oleh keluargamu? Bagi sebuah keluarga di Ohio, Amerika Serikat, momen ketika mereka bermain dengan sang kakek lalu gigi palsunya copot mungkin akan selalu dikenang.

Kakek mereka bernama Don Briggs, usianya 88 tahun. Suatu hari mereka sedang berkumpul dan memainkan sebuah permainan bernama 'speak out' untuk memeriahkan suasana. Aturan dalam permainan ini adalah para peserta mengucapkan kalimat namun mulut mereka 'diganjal' dengan benda semacam gelang penahan yang membuat mulutnya tetap terbuka.

Sekeluarga dibuat ngakak karena gigi palsu kakek copot saat main game. (Foto: istimewa)

Saat giliran kakek Don bermain, cucunya, Amy Metcalf Taylor merekam. Kakek Don sedang kebagian membaca kalimat pada kartu yang ia genggam di tangannya. Kakek Don yang kesusahan berkata-kata itu tampak jenaka dan mengundang tawa.

Tawa keluarga dalam rekaman ini pecah saat gigi palsu kakek Don terlepas dari gusinya, bahkan sampai jatuh ke lantai! Kakek Don juga sempat terlihat kaget dan panik.

Sekeluarga dibuat ngakak karena gigi palsu kakek copot saat main game. (Foto: istimewa)

Amy lantas mengunggah video tersebut di akun Facebooknya pada 26 Desember kemarin. Hingga kini, video tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 750 ribu kali dan mendapat 161 reaksi dan puluhan komentar dari para pengguna Facebook lain yang ikut tertawa melihat video lucu si kakek ini. Ada-ada saja ya si kakek!

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading