Sukses

Lifestyle

Di 2017, 3 Zodiak Ini Diramalkan Paling Gampang Sakit

Fimela.com, Jakarta Kesehatan merupakan salah satu hal yang berharga dalam hidup. Tanpa kesehatan, apa yang kamu miliki selain itu akan terasa hampa dan nggak ada artinya. Di 2017 ini, bisa jadi, semua orang berharap untuk memiliki kesehatan yang baik sepanjang tahun.

Siapa saja mungkin bisa berharap untuk itu. Namun, pada kenyataannya, sakit akan datang silih berganti mendatangi siapa saja yang kurang menjaga kesehatan. Dari banyaknya orang yang berada di bawah 12 naungan zodiak, 3 di antaranya di 2017 ini diramalkan akan jadi lebih mudah sakit. Siapa saja, ya? Dihimpun dari Sunsigns.org, berikut ulasannya.

Taurus. Diet yang taurus lakukan di 2017 ini akan menentukan kesehatanmu selama setahun. Jika kamu makan dengan baik, maka kamu cenderung untuk memiliki energi penuh dan siap beraktivitas. Begitupun sebaliknya. Pada akhir 2017, kamu jusru cenderung lebih lelah dan nggak peduli sama pola diet yang kamu jalani dan berakhir pada tubuh yang sakit.

Taurus. (Via: healinghandsuc.com)

Virgo. 2017 merupakan tahun yang bisa bikin Virgo stres. Kamu perlu istirahat. Sebab, istirahat akan memberikanmu energi yang kamu butuhkan untuk melewati hari sibuk di tempat kerja dan malam dengan keluarga atau teman-teman. Planet Merkurius yang berjalan mundur juga bisa membuat kekacauan dalam kehidupan pribadimu.

Virgo. (Via: fitforworkscotland.scot)

Sagittarius. 2017 bagi Sagitarius akan menjadi tahun yang sibuk. Sementara pikiranmu akan berada di puncaknya, tubuh kamu nggak mungkin untuk mengikuti tren. Namun, olahraga masih jadi hal penting untuk dilakukan. Pastikan bahwa kamu nggak memaksakan diri terlalu keras. Kalau nggak pandai untuk mengelola stres, mungkin kamu bakal gampang sakit.

Sagittarius. (Via: entrepreneur.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading