Sukses

Lifestyle

Menurut Zodiak, Ini Satu Hal yang Harus Kamu Perbaiki di 2017 - 2

Fimela.com, Jakarta Seringkali, menjelang tahun baru, banyak orang berbondong-bondong menyusun rencana alias resolusi baik di berbagai aspek kehidupan untuk dijalani. Padahal, dari sekian banyak hal yang harus jalani, pertama, harus dimulai dari memperbaiki diri sendiri.

Namun, sayangnya nggak semua orang menjalani hal tersebut. Nggak perlu seluruhnya harus diubah, mulailah dari hal-hal kecil namun penting untuk dibenahi. Bingung memulainya dari mana? Coba mulai dari sisi negatif dalam dirimu. Jika dilihat dari zodiak, setiap orang pasti memiliki sifat negatif dalam diri. Seperti sifat-sifat berikut ini. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Libra. Di tahun depan, jangan sampai menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia dan sedikit waktu melakukan hal-hal dari kewajiban. Tidak apa-apa untuk mengatakan tidak jika Anda benar-benar tidak ingin melakukan sesuatu.

Libra. (Via: pexels.com)

Scorpio. Cobalah untuk mendaftar kelas yang akan membuat pengetahuanmu bertambah Anda. Baik kursus menulis, bahasa asing atau kelas memasak. Tak ada salahnya untuk mencoba melakukan sesuatu yang membuatmu aktif dan otakmu terlibat.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Sagittarius. Tahun ini adalah tahun di mana 'dinding' hatimu akan runtuh, membiarkan orang-orang untuk tidak menjadi penyebab patah hati. Hal tersebut akan membantumu menjadi satu langkah lebih dekat untuk menemukan cinta sejati. Dan jika kamu sudah menjalin sebuah hubungan, bentuklah hubungan yang lebih baik dengan diri sendiri dan berlatih komunikasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Capricorn. Jadikan ini tahun jadi tahun yang menyenangkan dan tahun penuh persetujuan. Buat dirimu lebih ringan dengan melakukan sesuatu yang berani. Memesan tiket pesawat, pergi jalan-jalan dengan orang asing dan bersenang-senang dengan orang-orang dalam kehidupanmu.

Capricorn. (Via: pexels.com)

Aquarius. Cobalah untuk bekerja sendirian dan mengenali diri sendiri dengan lebih baik. Sebab, kamu nggak harus dengan orang lain sepanjang waktu. Berikan waktu untuk dirimu sendiri. Makan sendirian, tidur sendiri, tumbuh sendiri. Hal-hal tersebut akan membuatmu lebih kuat.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Pisces. Gunakan kreativitasmu untuk memulai sesuatu yang profesional. Mulai melakukan lebih banyak hal yang menginspirasimu. Mengubah semangatmu menjadi uang dan jalani kehidupan dengan mimpi-mimpi.

Pisces. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading