Sukses

Lifestyle

Kata Zodiak, Begini Nasib Pecintaanmu di 2017 - 2

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah percintaan yang berbeda-beda. Termasuk kamu pastinya. Meski kisah percintaan setiap orang di masa depan tak bisa diketahui, bukan berarti nggak bisa diprediksi. Dalam ilmu zodiak, kisah percintaanmu di tahun 2017 yang akan segera tiba bisa diraba. Seperti apa? Berikut selengkapnya. :)

Libra. Bagi Libra, sebuah hubungan adalah belahan jiwa. Orang-orang mungkin bisa berpikir hubungan fisik berperan penting dalam sebuah hubungan, tetapi untuk kamu sebagai Libra lebih penting tentang hubungan emosional. Kamu ingin seseorang yang menghormatimu dan memperlakukanmu dengan baik. Di 2017 mendatang, kamu yang baru saja meninggalkan cinta lama akan menemukan diri dalam pelukan cinta baru. Kamu akan punya hubungan yang sehat.

Libra. (Via: pexels.com)

Scorpio. Scorpio membutuhkan ruang untuk bekerja, tetapi kamu juga menikmati bermain lapangan. Kamu senang berada di lingkup semua hal yang berada di bawah naungan potensimu. Mungkin, kamu bisa angkuh pada awalnya, tetapi ketika kamu jatuh maka akan sulit. Kamu memancarkan kepercayaan diri dan itulah yang menarik bagi orang lain. Di 2017 nanti, ialah tahunmu untuk mencoba sesuatu yang baru jika kamu sedang mencari cinta. Kencan online, mungkin?

Scorpio. (Via: pexels.com)

Sagittarius. Kamu memiliki hati yang penuh cinta dan optimisme. Kamu adalah seorang penjelajah hati, tapi setelah kamu menemukan seseorang yang sekiranya mampu menguasai hati, kamu nggak keberatan untuk menetap. Pada 2017, bisa jadi kamu mungkin akan berkencan dengan cinta lama. Tetap berpikiran terbuka dan jangan takut untuk mencoba hal-hal baru.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Capricorn. Kamu nggak membutuhkan pasangan untuk menemani. Kamu lebih suka sendirian daripada menjalin hubungan setengah hati. Di 2017, kamu harus benar-benar berperasaan. Tak mengapa untuk menjadi emosional.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Aquarius. Sebagai seorang Aquarius, kamu cukup santai dan dingin. Kamu cenderung untuk menjalin hubungan dengan teman-teman, sebab kamu pikir itu penting untuk pembentukan hubungan sebelum menjalin hubungan cinta dengan orang asing. 2017 akan membawamu untuk mendapatkan lebih dari yang kamu pikir. Tahun ini, semua aspek dalam hidupmu terasa lebih serius daripada menyenangkan.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Pisces. Kamu seseorang yang cinta untuk merawat. Bagimu, cinta adalah tanpa pamrih dan memuaskan. Kamu sering kali ragu-ragu untuk membuka diri, tetapi sekali kamu melakukannya, kamu bakal tulus sepenuh jiwa. 2017 akan membuka berbagai jalan di hidup dan emosimu. Kamu mungkin banyak memiliki teman yang dekat, tapi jangan menghindar dari cinta yang mereka berikan, karena salah satu dari mereka akan menetap.

Pisces. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading