Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kota Tertua, Hewan Terbanyak, Pulau Terbesar

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya kota kuno atau kota tertua hanya tinggal peninggalannya saja, tapi beberapa kota tertua yang tersebar diberbagai negara ini ternyata masih berpenghuni lho, bahkan kota-kota ini tercatat sebagai kota terpadat di dunia. Informasi tentang kota tertua tersebut menjadi salah satu berita yang akan di bawah di Bintang 5.

Selain kota tertua, Bintang 5 kali ini juga menghadirkan informasi tetan hewan dengan populasi terbanyak di dunia, dan terakhir adalah tentang pulau terbesar di dunia. Buat kamu yang mau tahu soal berbagai informasi menarik lainnya, dapat menyaksikan Bintang 5 yang tayang setiap hari di SCTV, pukul 07.00 WIB.

5 Kota Tertua di Dunia yang Masih Ada dan Dihuni. Diurutan kelima ada Delhi, yang diyakini sebagai ibu kota legendaris Pandawa pada masa Mahabrata yang didirkan sekitar 3500 SM. Hingga saat ini diperkirakan usia Kota Delhi sudah mencapai 5000 tahun. Selain Delhi inilah empat kota tertua lainnya yang juga masih dihuni oleh para penduduk. Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Hewan dengan Populasi Terbanyak di Dunia. Hewan dengan populasi terbanyak di dunia yang berad diurutan paling buncit adalah nyamuk. Bayangkan nnyamuk memiliki 2.700 spesies. Ya, nggak kebayangkan betapa banyaknya populasi dari salah satu hewan yang paling dibenci oleh manusia ini. Untuk informasi selengkapnya silahkan tonton video Bintang 5 di bawah ini.

5 Pulau Paling Besar di Dunia. Menurut kamu pulau apa yang mendapatkan predikat sebagai pulau terbesar di dunia? Dua dari lima pulau paling besar di dunia tersebut ternyata ada di Indonesia lho. Penasaran kan dengan pulau-pulau terbesar di dunia yang sangat indah ini. Yuk, simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading