Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Bungee Jumping, Hewan Termalas, Bangunan Misterius

Fimela.com, Jakarta Hobi olahraga yang tak biasa, apalagi olahraga yang bisa menguji adrenalin? Rasanya informasi berikut ini sangat cocok untuk kamu-kamu yang suka olahraga ekstrim. Dalam Bintang 5 kali ini akan dibahas tentang lokasi bungee jumping yang paling ekstrim.

Selain soal bungee jumping, ada pula informasi tentang hewan-hewan yang dikenal paling malas di dunia. Lalu berita menarik lainnya, yakni bangunan misterius yang katanya dibangun oleh makhluk halus. Mau tahu selengkapnya? Simak semuanya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Lokasi Bungee Jumping Paling Ekstrim. Penyuka olahraga ekstrim pastinya sudah tak asing lagi dengan olahraga yang satu ini. Nggak semua orang bisa bungee jumping lho, apalagi buat mereka yang punya penyakit jantung. Namun, lokasi bungee jumping ini tidak dalam ketinggian lima atau puluhan meter, tapi jaraknya bisa sampai ratusan meter, yang pasti bikin jantung terasa mau copot. Mau tahu dimana saja lokasi bungee jumping paling ekstrim? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Hewan Termalas di Dunia. Dari 24 jam sehari, hewan-hewan malas ini bisa tidur atau istirahat selama 18 jam perhari, sehingga nggak heran kalau beberapa hewan ini dikenal sebagai hewan termalas di dunia. Diurutan kelima ada hewan menggemaskan panda. Panda biasanya tidur selama 10 jam setiap harinya, kalau pun bangun ia hanya bergerak dan berjalan selama 20 meter setiap jamnya. Hewan apalagi ya yang masuk dalam kategori hewan termalas di dunia? Yuk, nonton informasi lengkapnya dalam video di bawah ini.

5 Bangunan yang Dipercaya Dibangun dengan Bantuan Makhluk Halus. Beberapa bangunan yang masih dapat kita lihat hingga sekarang ini memiliki beberapa mitos yang bikin merinding. Masyarakat sekitar percaya bahwa bangunan-bangunan ini dibangun dengan bantuan makhluk halus lantaran proses pembuatannya sangat cepat. Mau tahu bangunan apa saja? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading