Sukses

Lifestyle

Bikin Senang Pasanganmu dengan Hal-hal Ini Yuk, Girls!

Fimela.com, Jakarta Buang jauh-jauh pikiran bahwa cowok harus memperlakukan pasangannya dengan manis dan romantis. Ubah sekarang juga dan mulailah berpikir bahwa cewek pun boleh saja melakukan hal itu untuk membuat cowok senang, entah itu pacar atau gebetan.

Begini kira-kira hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menyenangkan si dia:

1. Menyiapkan kencan untuk kalian berdua. Mulai dari tempat dan apa yang mau dilakukan sudah dipilih, jadi kamu dan dia tinggal jalan tanpa perlu drama yang membuat dia serba salah karena pilihannya belum tentu kamu terima.

Cara bikin senang pasangan. (Foto: huffingtonpost.com)

2. Ajak nonton! Tahu genre film favoritnya? Coba cek-cek jadwal tayang film terbaru, ada kah yang sesuai dengan genre kesukaannya? Sebelumnya, baca review dulu supaya kamu bisa membahas film itu bersamanya.

Cara bikin senang pasangan. (Foto: oldreptheatre.org.uk)

3. Kumpulin teman-temannya untuk nongkrong bareng kalian. Nggak perlu segitunya merasa memiliki sampai kalian harus berdua-duaan terus, malah kalau kamu bisa membaur bersama teman-temannya lebih asik! Next time kalau dia nongkrong sama teman-temannya, kamu bisa ikut serta karena sudah saling kenal.

Cara bikin senang pasangan. (Foto: themodernman.com)

Hubungan itu kan harus berjalan dua arah, kamu dan dia harus "saling", bukan hanya satu pihak yang memberi dan pihak lainnya hanya menerima. Jadi, tentu nggak ada salahnya kalau kamu mau memperlakukan pasanganmu dengan manis dan romantis. Malah lebih enak, karena cowok mudah terkesan dengan perlakuan-perlakuan sederhana. Siapa yang setuju?

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading