Sukses

Lifestyle

Gebetan Benar Membalas Cintamu Atau Cuma Jadikan Kamu Pelarian?

Fimela.com, Jakarta Sudah lumayan lama memperhatikan gebetan dan menunjukkan tanda-tanda naksir tapi nggak pernah digubris, eh tiba-tiba dia mendatangi kamu dan membuat cintamu seakan terbalaskan. Pernah mengalami hal seperti ini?

Senangnya pasti bukan main, ya. Penantian serasa menemukan ujungnya. Tapi, benarkah itu karena dia membalas perasaanmu? Atau karena ada hal lainnya?

Baiknya kamu jangan senang dulu, selagi ada kesempatan, coba pelajari latar belakanganya. Apa yang membuatnya tiba-tiba "datang" kepadamu setelah sekian lama kamu memperhatikannya namun tak digubrisnya.

Si gebetan benar membalas cintamu atau hanya menjadikan kamu pelarian? (Foto: huffingtonpost.com)

Jangan-jangan dia begitu karena baru saja putus cinta, atau habis ditolak sama gebetannya. Dengan kata lain, kamu hanya jadi pelampiasan! Wah, hal itu nggak bisa dibiarkan terjadi. Jangan biarkan dirimu dijadikan "ban cadangan" sekalipun dia adalah gebetan yang sudah lama kamu incar.

Kenali ciri-ciri dia menjadikan kamu pelarian. Seperti misal, dia menghubungi hanya ketika dia bosan atau sedang nggak ada kerjaan, bukan menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan. Selain itu bisa juga terlihat dari sikapnya yang hanya mau dipedulikan tapi nggak berusaha untuk menunjukkan kepedulian. Ih, malas banget nggak, sih?

Si gebetan benar membalas cintamu atau hanya menjadikan kamu pelarian? (Foto: reachout.com)

Belum lagi kalau dia cuma baik kepadamu saat kalian berduaan, tapi di hadapan orang lain biasa saja, malah cenderung berbeda. Hati-hati, girls. Kalau kamu nggak mau merasa dipermainkan, lebih antisipasi motif PDKT-nya ke kamu sejak awal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading