Sukses

Lifestyle

3 Tipe Gebetan di Zaman ABG, Kamu Pasti Pernah Punya!

Fimela.com, Jakarta Soal asmara dan gebet-menggebet nggak akan lepas dari kehidupan remaja. Terlepas dari serius atau nggaknya, cerita cinta-cintaan itu pasti ada. Kamu setuju, kan?

Masa remaja mungkin adalah masa di mana semua bayangan tentang cinta masih indah, di mana patah hati belum membuatmu kehilangan nafsu makan berhari-hari, dan juga masa di mana ketika cinta bertepuk sebelah tangan; ya sudah cari yang lain. Setelah dewasa, mana bisa? Dengan pikiran dan sudut pandang yang semakin kompleks, segala masalahyang berurusan dengan hati pun semakin rumit. Meski kisah cinta semasa remaja juga nggak melulu bahagia, tapi tetap saja, banyak orang bilang cinta monyet itu paling manis untuk dikenang. Kamu sendiri pernah mengalami masa gebet-menggebet seperti di bawah ini, nggak?

Gebetan yang seperti bulan, dan kamu adalah pungguk yang cuma menatapnya dari jauh. Ya, namanya juga abege, wajar kalau belum banyak paham jurus-jurus mendekati gebetan. Gebetan yang seperti bulan ini biasanya kakak kelas, nih.

Tipe gebetan ini pasti pernah kamu punya di zaman ABG. (Foto: unsplash.com)

Gebetan yang dibagi-bagi ke teman. Anak remaja sih, umumnya belum mengenal apa itu "makan teman" dan semacamnya. Justru gebetan saat remaja adalah gebetan bersama. Tinggal liat aja deh, si dia nyangkutnya sama yang mana. Hayo, siapa yang pernah begini?

Tipe gebetan ini pasti pernah kamu punya di zaman ABG. (Foto: unsplash.com)

Gebetan yang selamanya jadi teman. Kalau zaman sekarang sih, istilahnya friendzone. Kamu udah akrab banget sama dia dan berharap bisa lebih dari teman, dia pun sepertinya merasakan hal yang sama. Tapi nggak ada yang memulai pembicaraan ke arah sana, ya sudah, pasrah menjadi teman saja sampai akhirnya pisah sekolah.

Tipe gebetan ini pasti pernah kamu punya di zaman ABG. (Foto: unsplash.com)

Di masa-masa cinta monyet menghiasi hari-harimu, gebetan tipe mana yang ceritanya paling nggak bisa kamu lupakan sampai sekarang?

Loading