Sukses

Lifestyle

Wanita yang Bijaksana Tak Meminta 5 Hal Ini Dari Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan dan kesejahteraan setiap orang adalah tanggung jawab individu. Hal ini penting untuk ditanamkan dalam diri agar kamu dapat mengambil sikap dengan tepat di lingkungan sosial, termasuk saat menjalin sebuah hubungan.

Salah besar ketika kamu menggantungkan dua hal tersebut sepenuhnya kepada pasanganmu, sekalipun kalian sudah menjadi suami istri. Meski memang, pasangan yang saling mencintai pasti memiliki hasrat untuk saling membahagiakan dalam hati. Kamu dan pasangan sebagai individu tetap punya wilayah privasi yang tidak perlu diganggu gugat, dan jika kamu cukup bijaksana untuk memahami hal tersebut, maka kamu takkan pernah meminta kelima hal ini darinya:

Pasangan yang baik tahu seberapa jauh dia bisa mencampuri keputusan yang diambil pasangannya. (Foto: ezcouple.com)

1. Meninggalkan hal-hal yang dia senangi seperti hobi atau bahkan pekerjaan, hanya untuk memiliki lebih banyak waktu bersamamu.

2. Memaksa dia untuk mengabaikan teman-teman dan kerabatnya. Mungkin kamu tidak bisa membaur bersama mereka, tapi bukan berarti dia yang harus menjauhinya. Sekalipun menurutmu mereka memberi pengaruh buruk baginya, kamu tetap tidak berhak mengambil keputusan tersebut.

Pasangan yang baik tahu seberapa jauh dia bisa mencampuri keputusan yang diambil pasangannya. (Foto: kelnoce.fr)

3. Memintanya menyukai apa yang kamu sukai. Cinta bukan berarti harus memiliki ketertarikan atau hobi yang sama. Perbedaan tersebut bukan tanda-tanda tidak adanya rasa saling menghormati atau menghargai kok.

4. Memaksanya menjadi orang lain. Wanita yang bijaksana akan sepenuhnya memahami bahwa pasangannya hanya akan berubah jika dia ingin. Di samping itu, pria pun akan lebih menghargai wanita yang menerima dia apa adanya dan membuat dirinya terpacu untuk jadi lebih baik.

Pasangan yang baik tahu seberapa jauh dia bisa mencampuri keputusan yang diambil pasangannya. (Foto: today.com)

5. Mengharuskannya mengabaikan wanita lain. Bukan berarti kamu membiarkan dia secara menggoda wanita lain, hanya saja, ketertarikan pria pada wanita yang menarik itu merupakan hasrat alami yang muncul dari dalam diri. Begitu pun dengan kamu yang pasti memiliki ketertarikan pada lawan jenis lain yang tampil menarik di matamu. Ini bukanlah sesuatu yang harus dirisaukan selama kalian sama-sama tahu batasan sikapnya.

Gimana, girls? Apakah kamu sudah cukup bersikap bijaksana dalam menjalani hubunganmu dengan pasangan?

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading