Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kembang Api, Hewan Mengerikan, Tradisi Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Meskipun malam tahun baru sudah lewat, tapi pastinya kemeriahannya masih kamu ingat hingga saat ini, bukan? Berbicara tentang tahun baru, maka pastinya semua orang akan membayangkan betapa kerennya pesta kembang api serta teriakan orang-orang yang bergembira menyambut pergantian tahun.

Selain soal meriahnya pesta kembang api, Bintang 5 kali ini juga akan memberikan berbagai informasi tentang hewan mengerikan namun ternyata jinak, dan tradisi tahun baru unik yang tersebar diberbagai negara di dunia. Untuk selengkapnya, simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Pesta Kembang Api Paling Spektakuler di Malam Tahun Baru. Merayakan malam tahun baru sepertinya kurang lengkap jika tidak ada pesta kembang api. Tak heran jika beberapa negara menampilkan pesta kembang api yang menakjubkan dan berbeda satu sama lain. Ya, pesta kembang api nyatanya mampu mendatangkan turis yang sangat banyak. Mau tahu negara mana saja yang menampilkan pesta kembang api paling keren? Simak selengkapnya di bawah ini.

5 Hewan Mengerikan Namun Tak Berbahaya. Tampilannya mungkin mengerikan, tapi ternyata hewan-hewan ini tidak berbahaya lho. Namun tak dimungkiri karena ukurannya atau bentuknya yang aneh membuat orang yang melihat hewan-hewan ini untuk pertama kali pasti langsung lari. Hewan apa sajakah itu? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Tradisi Unik Pergantian Tahun. Jika pada umumnya di malam tahun baru kebanyakan masyarakat merayakannya dengan berkumpul dan melihat pesta kembang api, namun ternyata beberapa negara ini tidak melakukan hal yang sama. Beberapa masyarakat lebih memilih untuk merayakan tahun baru dengan berziarah ke makan keluarga yang sudah tiada. Untuk selengkapnya simak video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading