Sukses

Entertainment

Surya Saputra Tak Ingin Jauh dari Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Di saat waktu luangnya, sebisa mungkin Surya Saputra tak ingin meninggalkan anak-anaknya. Penjagaan ekstra pun ia lakukan meski hanya karena seekor nyamuk.

"Yang saya gak suka kalau di kamar itu satu ada nyamuk, saya benci banget sama nyamuk, karena nyamuk bawa penyakit macem-macem, ada zika, demam berdarah, jadi sebisa mungkin kmar itu steril dari nyamuk," terang Surya Saputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan demi kesehatan keluarga serta anak-anaknya, Surya sangat memperhatikan lingkungan rumahnya agar steril. "Di rumah tuh obat-obatan ada untuk anak-anak, ada buat kita para dewasa juga iya. Orang-orang di sekitar gitu, jangan sampai ada yang sakit, karena kalau sakit nularin ke anak-anak lebih bahaya lagi, kalau bayi prematur dia turun drastis tuh bobotnya, naikinnya setengah mati jadi kita menjaga sekali," tandasnya.

Sebagai seorang ayah, Surya Saputra juga tak ingin ketinggalan perkembangan dan pertumbuhan anak-anaknya. Bersama sang istri, Cynthia Lamusu, ia semaksimal mungkin memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya.

Surya Saputra. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yes, itu yang saya pengen juga, terlalu sibuk kita gak tahu anak kita ngomong papah, tapi papahnya gak ada, aduh sedih banget, pertama kali jalan gak ada kitanya, gak mau saya," jelas Surya Saputra. Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, anak pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu lahir di Rumah Sakit Bunda pada Minggu, 20 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading