Sukses

Entertainment

Main di Film Hangout, Surya Saputra: Ceritanya Menarik Banget

Fimela.com, Jakarta Tantangan bagi aktor Surya Saputra membintangi film terbaru berjudul Hangout salah satunya adalah melakukan syuting di Gunung. Menurutnya, syuting di Gunung amat sangat luar biasa.

"Syuting days untuk film Hangout itu ya, hampir 3 mingguan kalau nggak salah, lokasinya ada di Anyer, pulau, di Gunung juga ada, luar biasa, daerah Sukabumi," kata Surya Saputra di Plaza Senayan XXI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Surya Saputra (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bermain di film bergenre thriller komedi, diakui Surya Saputra sangat susah menahan tertawa. Selain memiliki cerita yang menarik, film garapan sutradara Raditya Dika ini juga dibintangi banyak aktor ternama.

"Ceritanya menarik banget, kita pas baca aja setengah mati nahan ketawa, wah itu luar biasa susahnya nahan ketawa," terangnya.

"Apalagi para timnya juga luar biasa, pemainnya, krunya dan pokoknya lucu deh," sambungnya.

Surya Saputra (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di film Hangout, Surya Saputra memerankan karakter berbeda meski memakai namanya menggunakan nama asli. "Ada beberapa yang sama, plek, ada juga yang diubah karakternya, ada saya, Dinda Kanya Dewi, Prilly juga berubah, ada yang sama, ada yang berubah. Cuma pake namanya sama," paparnya.

Selain Surya Saputra, film Hangout turut dibintangi Raditya Dika, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Soleh Solihun dan Bayu Skak. Film ini akan dirilis pada 22 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading