Sukses

Lifestyle

5 Destinasi yang Diramalkan Jadi Favorit Turis Indonesia di 2017

Fimela.com, Jakarta Tahun baru berarti bucket list baru. Memasuki hari-hari di 2017 bisa saja dimaknai dengan munculnya  sederet tempat yang ingin disambangi. Bersama dengan impian lain, traveling mungkin masih dan akan tetap jadi agendamu di tiap tahun.

Seiring waktu, tren destinasi perjalanan terkadang berubah. Beberapa kian menambah kepopuleran tempat yang telah lama diketahui, namun beberapa waktu malah memunculkan nama yang baru sama sekali. Misalnya, Korea Selatan bukanlah tujuan perjalanan yang populer sebelum dua tahun lalu.

Kemudian, nama Labuan Bajo mulai lebih familiar di telinga pelancong sejak tahun lalu. Penuh kejutan, kira-kira destinasi mana lagi yang akan tren atau kembali tren di tahun ini? Siapa tahu ada tempat yang memang jadi incaranmu sejak lama.

Dikutip dari Skyscanner, berikut sejumlah tempat yang diprakirakan akan jadi favorit turis Indonesia di 2017. Masih nama-nama lama, namun tak menutup kemungkinan akan banyak atraksi baru yang hadir. Mana yang hendak kamu sambangi?

Jepang

Jigokudani Snow Monkey Park, Nagano, Jepang. (Getty)

Hong Kong

Hong Kong. (Alamy)

Korea Selatan

Tongyeong, Korea Selatan. (chemi_zzsk/Instagram)

Flores, Nusa Tenggara Timur

Bukit Nilo, Maumere, Flores, NTT. (avrilpaskalist/Instagram)

Singapura

Garden by the Bay, Singapura. (coolephotography.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading