Sukses

Lifestyle

4 Cara Hindari Stress karena Pajak Motor Dikabarkan Naik

Fimela.com, Jakarta Bukan pajak motor, menurut keterangan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar yang dimuat Liputan6.com, kenaikan biaya meliputi pembuatan STNK, SIM dan BPKB. Kenaikan admisitrasi tersebut, sedikit-banyak mungkin akan memengaruhi tingkat stressmu. Jangan khawatir, begini cara hindari stress berlebihan menurut womenshealthmag.com.

Luangkan waktu untuk diri sendiri. Pada saat-saat seperti ini, tinggal smartphone atau apapun yang dapat membuatmu tak fokus pada diri sendiri. Membuka ponsel atau scroll media sosial dikatakan hanya akan menambah tekanan.

Jangan stress karena pajak motor dikabarkan naik! (covingtontravel.com)

Menciptakan rutinitas yang menyenangkan. Setelah bisa meluangkan waktu untuk diri sendiri, pastikan kamu membuat jadwal apa-apa saja yang disukai. Membaca buku atau sekedar berjalan-jalan di taman bisa jadi ide yang baik.

Temukan keseimbangan antara tidur dan beraktivitas. Kamu tak selalu harus disibukkan dengan berbagai hal. Luangkan waktu untuk istirahat karena keduanya harus seimbang. Kurang istirahat akan membuatmu jadi cepat hilang fokus dan tak bisa memutuskan dengan pertimbangan matang.

Jangan stress karena pajak motor dikabarkan naik! (theexpeditioner.com)

Temukan hobi. Kegiatan ini bisa jadi satu obat stress yang mujarab. Temukan hobi yang membuatmu senantiasa diliputi perasaan senang saat, sebelum dan setelah melakukannya. Dengan begini, stress dengan otomatis pergi dan tak mungkin hinggap lama-lama di diri. Jadi, apa caramu untuk hindari stress karena isu pajak motor naik?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading