Sukses

Lifestyle

Terlihat Awet Muda, Ini Rahasia Kecantikan Cate Blanchett

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Cate Blancheet, salah satu aktor paling bersinar di Hollywood ini telah membintangi puluhan judul film box office. Namun kali ini kita tidak akan membicarakan soal kariernya dalam dunia perfilman, karena tentu saja selain bakat akting yang sangat bagus, kecantikan Cate Blanchett pun mempesona banyak orang.

Menurut kamu berapa usia Cate? Ya, memang bisa dibilang sudah tak muda lagi, tapi semua pasti sepakat kalau bintang film Carol yang sudah berusia 47 tahun ini terlihat awet muda. Lalu kira-kira apa rahasia kecantikan Cate Blanchett? Dilansir dari Daily Mail, Cate sempat membeberkan rahasia kecantikannya, yakni menggunakan ramuan khusus yang bernama minyak emu.

“Aku sangat suka menambahkan minyak emu ke dalam lotion yang nantinya akan aku pakai. Minyak emu itu terbuat dari lemak burung emu yang sangat bisa diandalkan untuk menutrisi kulit,” jelas Cate. Minyak emu adalah sebuah minyak yang bisa dioleskan pada seluruh bagian tubuh.

Terlihat Awet Muda, Ini Rahasia Kecantikan Cate Blanchett. (Foto: vogue.com)

Tak hanya sangat bermanfaat bagi kecantikan, di dunia kesehatan, minyak yang terbuat dari lapisan lemak punggung burung emu, burung endemik yang hanya ada di Australia ini bisa mengurangi rasa sakit akibat osteoarthritis.

“Minyak emu juga bisa mengobati luka, termasuk luka akibat terbakar,” ujar Cate. Selain rajin menggunakan minyak emu, rahasia kecantikan lainnya dari Cate Blanchett adalah rajin mengonsumsi air hangat dan perasan lemon. Minum air putih juga tak kalah penting, dan tentu saja ia sangat menghindari junk food.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading