Sukses

Lifestyle

Gara-gara Menghabiskan Keripik, Pria Ini Diserang Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran dalam hubungan itu biasa, bahkan jika penyebabnya hanya rebutan remot tv, kebiasaan pasangan mengeletakkan barang sembarangan, atau malas mencuci piring. Tapi kalau hal-hal sekecil itu berujung pada tindakan yang membahayakan, lain lagi ceritanya.

Diane Margaret Clayton (34) dan Simon Hill, bertengkar saat mereka berada di rumah seorang teman mereka. Pertengkaran itu dipicu kekesalan Clayton pada Hill yang memakan semua keripik.

Clayton sangat marah karena keripiknya habis tak tersisa, kemudian ia berjalan ke arah dapur mengambil pisau, lalu menuruk Hill di bagian bahu. Tindakan ini membuatnya harus ditahan selama 26 minggu.

Gara-gara keripik aja pacarnya diserang, gimana kalau selingkuh? (Foto: unsplash.com)

Clayton terbukti bersalah karena menyerang Hill dan menyebabkan kerugian fisik bagi pacarnya tersebut. Namun Richard Prew, jaksa pembela, mengatakan Clayton tidak mengingat banyak tentang insiden tersebut karena dia berada di bawah pengaruh minuman. "dia punya beberapa luka di tubuhnya yang tidak bisa dia jelaskan," kata Richard Prew dikutip darimetro.co.uk.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading