Sukses

Lifestyle

68 Tahun Menikah, Ratu Elizabeth Ulangi Foto Awal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan suatu hal yang menjadi impian semua orang. Apalagi kalau pernikahan tersebut bisa terwujud dengan pasangan yang saling mencintai. Ratu Elizabeth II dan suaminya termasuk salah satunya. Setelah menikah, tentunya kita ingin menjalankan kehidupan pernikahan yang langgeng dan bahagia selamanya dengan pasangan kita.

Hal itu juga dialami oleh The Queen Elizabeth dan The Duke Of Edinburgh Prince Philip yang sudah melewati pernikahan mereka selama 68 tahun! Sepertinya tak banyak pasangan yang bisa bertahan lama seperti mereka. Seperti dilansir dari liputan6.com, Elizabeth dan Philip menikah pada 20 November 1947, dua tahun setelah perang dunia II usai.

Foto Romantis Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip di Tahun 1947 (Foto: Express.co.uk)

Ratu Elizabeth melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Philip di Westminster Abbey, setelah sebelumnya sudah saling mengenal sejak mereka remaja. Pada tahun kelima pernikahan mereka, Elizabeth diangkat menjadi Ratu Inggris untuk menggantikan ayahnya yang meninggal dunia.

Selama puluhan tahun menjalani pernikahan, ada yang menarik dari pasangan kerajaan Inggris ini. Dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan yang ke 68 tahun, mereka membuat sebuah foto dengan pose dan lokasi yang sama dari foto beberapa tahun silam. Dalam foto tersebut Ratu Elizabeth menatap wajah pasangannya tersebut dengan penuh cinta.

Foto Romantis Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip  (Foto: Express.co.uk)

Begitu pun sebaliknya, Pangeran Philip menatap mesra pemilik nama lengkap Elizabeth Alexandra Mary itu dengan penuh kehangatan. Foto romantis tersebut diambil saat Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip sedang berjalan-jalan menghabiskan waktu bulan madu mereka di Broadlands Romsey, Hampshire, Inggris.

Lalu foto itu diulang kembali dengan pose dan lokasi yang sama tapi dengan nuansa tahun yang berbeda.  Foto Ratu Elizabeth II dan suamo dengan pose yang sama seperti 68 tahun yang lalu tersebut, jadi simbol cinta sejati mereka yang bisa dijadikan inspirasi dengan pasangan kamu nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading