Sukses

Lifestyle

4 Aplikasi Travel yang Mungkin Bisa Berguna di 2017

Fimela.com, Jakarta Hari-hari belakangan, sudah terdapat aplikasi untuk berbagai hal, tak terkecuali travel. 'Penunjang digital' perjalanan tersebut pun masih banyak klasifikasinya. Saking beragam, kamu harus memilih mana yang paling berguna, lantaran tak mungkin mengunduh semua di ponsel. Dikutip dari roughguides.com, berikut beberapa di antaranya yang bisa mempermudah perjalanan di 2017.

Loco2. Aplikasi ini dinilai cocok bagi kamu yang hendak melakoni penjelajahan sejumlah jalur di Eropa. Apakah memerika cuaca di Lyon atau tempat makan dengan pengalaman tak terlupakan di Barcelona, semua bisa. Dengan memilikinya, kamu bisa melakukan pemesanan sedari awal di sejumlah tempat.

Solo Travel. (favim.com)

Hopper. Yang satu ini malah memungkinkanmu mengetahui kapan waktu terbaik untuk mendapat harga penerbangan murah. Tinggal masukkan destinasi dan dugaan periode traveling yang hendak dilakoni. Aplikasi ini akan memberitahumu untuk menunggu sambil terus memperhatikan rute yang diinginkan dan mendapat notifikasi ketika harga turun.

PolarSteps. Aplikasi ini memungkinkan jejak perjalananmu dan mengubahnya menjadi foto album tanpa menggunakan mobile data. Dengan begini, kamu dikatakan akan lebih jarang menyalakan koneksi internet (dan terhindar dari 'racun' media sosial). PolarSteps juga akan memberi tahu jumlah perjalanan, negara dan berapa jarak yang telah ditempuh.

Solo Travel. (nytimes.com)

GoEuro.com. Seperti namanya, aplikasi ini disarankan untuk kamu yang hendak lakoni euro trip. Ia akan melakukan sortir menyoal transportasi terbaik untuk berpindah, termasuk metode paling murah, cepat dan pintar. Jadi, mana yang akan kamu gunakan di jadwal traveling selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading