Sukses

Lifestyle

Sobekan Bumbu Indomie Dikira Kondom, Kisah Pria Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Nasib sial menimpa seorang pengguna Twitter bernama Daddy Ibadan. Pria asal Nigeria tersebut harus bertengkar hebat dengan kekasihnya gara-gara sang wanita yang dicintainya menemukan sobekan plastik berwarna silver yang dikira adalah bungkusan kondom.

Ya, wanita manapun mungkin akan marah ketika menemukan bungkusan bekas kondom di rumah kekasihnya. Namun, pemilik akun Twitter @onelyanu tersebut menjelaskan bahwa sisa bungkusan yang ditemukan oleh kekasihnya tersebut bukanlah bungkusan kondom, melainkan bungkusan bumbu Indomie.

Jangan kaget, benar-benar bungkusan mie instan asal Indonesia lho. Bahkan lewat beberapa foto Daddy Ibadan sepertinya ingin meyakinkan kekasihnya bahawa sisa bungkusan itu benar-benar bekas bumbu makanan, bukan bungkus kondom seperti yang dia duga.

“Guys, saya baru saja menghabiskan dua jam waktu saya untuk adu pendapat dan mencari sisa bungkus bumbu di tempat sampah untuk membuktikan kepada pacar saya, bahwa itu bukanlah bungkus kondom,” tulis Daddy Ibadan dalam akun Twitternya.

Kabar baiknya, Daddy Ibadan menemukan potongan bumbu lainnya, dan sang pacar seharusnya sudah tak marah lagi ya. Namun, gara-gara postingan tersebut kini kisah pria asal Nigeria ini langsung menjadi viral. Setidaknya ada 82.887 likes, dan 47.520 kali di retweets.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading