Sukses

Lifestyle

Nggak Asyik, 3 Zodiak Ini Bakal Nyusahin Kalau Diajak Traveling

Fimela.com, Jakarta Traveling sendirian memang menantang, namun traveling bareng teman juga bakal seru dan penuh kenangan. Saat traveling berdua sama teman, kamu jadi lebih memiliki banyak opsi wisata, saling menjaga, saling mengingatkan, dan biaya sewa kamar jadi lebih murah tentunya karena sharing budget.

Eits, namun pada kenyataannya nggak selamanya traveling bareng temen itu seru, lho. Tergantung pada kepribadian temanmu sendiri. Soalnya, kalau dilihat dari zodiak, ada beberapa orang yang ternyata nggak cocok dijadikan partner traveling. Seperti tiga zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, nih, Gengs! 

Leo: Kebanyakan gaya. Jika kamu mencari teman perjalanan yang benar-benar bisa diajak berpetualang, Leo bukanlah pilihan terbaik. Sebab, mereka selalu ingin kemewahan sepanjang perjalanan. Mereka akan tinggal di hotel terbaik, makan di restoran terlezat, dan memanjakan diri serta perawatan di spa terbaik di kota tujuan. Leo cenderung suka ke tempat-tempat yang memiliki kecenderungan pemborosan.

Leo. (Via: pexels.com)

Virgo

Virgo: Kaku kayak kanebo kering. Seorang Virgo akan menghabiskan begitu banyak waktu menganalisis perjalanan, terutama dalam hal budget. Mereka cenderung untuk menjalani apa yang sudah direncanakan dan nggak bisa diganggu gugat untuk berbelok arah. Bahkan, ketika tempat tidur hotel yang mereka tempati sudah reot, mereka akan tetap tinggal disana. 

Virgo. (Via: pexels.com)

Capricorn

Capricorn: terlalu terorganisir, sama kayak Virgo. Capricorn begitu sangat merencanakan perjalanan, bahkan sejak jauh-jauh hari. Mereka akan memesan tiket kereta berbulan-bulan sebelumnya dengan tempat duduk terbaik. Sebelum perjalanan mereka, mereka bakal hunting buku panduan traveling untuk mengetahui tempat-tempat terbaik di sana. Semua itu dilakukan hanya karena mereka tak ingin mengambil risiko terlalu besar.

Capricorn. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading