Sukses

Lifestyle

Berbagai Pilihan Parfum Sesuai Kepribadian Zodiak - 2

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat modern, parfum tampaknya sudah menjadi sebuah kebutuhan baru. Banyak orang memasukan parfum dalam daftar belanja mereka dalam jangka waktu tertentu. Tak hanya membuat tubuh harum, parfum juga bisa menjadi sebuah petunjuk atau ungkapan sebuah pribadi seseorang. So, jangan sampai salah untuk pilih wangi parfum, ya! Sesuai kepribadian zodiak, berikut pilihan parfum buat kamu dihimpun dari Pop Sugar.

Libra (Penhaligon Juniper Sling). Intelektual, menawan, dan diplomatik merupakan sifat inti Libra. Mereka selalu berkeinginan untuk menyenangkan. Mereka yang berada di bawah zodiak ini nggak suka konfrontasi.  Santainya Libra dapat menipu orang-orang untuk berpikir bahwa mereka malas atau tidak tertarik. Aroma Spicy cocok untuk melengkapi sisi sensual Libra dan juga membantu memberikan sirkulasi energi dan peningkatan fisik agar seimbang.

Libra. (Via: instagram.com/inna_flame)

Scorpio (Diptyque Do Son). Percaya diri dan sangat menarik, Scorpio merupakan salah satu zodiak yang banyak dikagumi. Scorpio mudah emosi dan kadang-kadang cenderung membuat musuh sebanyak teman. Minyak atsiri dari tuberose cocok buat eksistensi Scorpio dan keindahannya, sedangkan sifat menenangkannya dapat memuluskan emosinya.

Scorpio. (Via: instagram.com/tyw_michelle)

Sagitarius (Narciso Rodriguez For Her). Yakin, murah hati, dan sangat unik, tiga sifat yang cewek Sagitarius miliki. Mereka gemar bepergian dan petualang. Dalam rangka untuk menyeimbangkan energi yang kadang-berlebihan dan menjaga hal-hal secara stabil, Sagittarius cocok dengan parfum aroma akar wangi.

Sagittarius. (Via: instagram.com/beutyinyourwayvn)

Capricorn (Calvin Klein Beauty). Memiliki tekad dan ketulusan adalah keunggulan dari kepribadian Capricorn. Para Capricorn memiliki kekuatan, fokus, dan praktis. Mungkin kadang-kadang membutuhkan sedikit imajinasi. Jasmine grandiflorum dan Jasmine sambac membantu mereka yang lahir di bawah zodiak ini untuk kalem dan menonjolkan sisi sensual mereka.

Capricorn. (Via: instagram.com/j_witkowska)

Aquarius. Jujur dan tertarik pada keadilan merupakan ciri-ciri Aquarius. Selain itu, Aquarius memiliki tekad dan sisi kreatif tapi bisa sangat mudah untuk keluar jalur. ​​Petitgrain dan minyak esensial neroli yang kuat untuk Aquarius dapat menjaga keseimbangan dan memelihara sisi kreatif mereka.

Aquarius. (Via: instagram.com/starjules22)

Pisces (Elizabeth dan James Nirvana Hitam). Pemimpi, kreatif, dan intuitif adalah gambaran seorang Pisces. Di sisi lain, mereka juga pribadi yang santai dan paling imajinatif dari semua zodiak. Sandalwood adalah pilihan yang sempurna untuk menjaga sisi mistis Pisces yang membumi.

Pisces. (Via: instagram.com/sarahlicious_delicious)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading