Sukses

Lifestyle

Sederet Tips Cara Ngegebet Hati si Dia yang Berzodiak Capricorn!

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, setiap orang memiliki kepribadian yang berbea-beda. So, untuk berinteraksi dengan setiap orang pun dibutuhkan penyesuaian agar terjalin hubungan yang baik. Baik itu hubungan keluarga, pertemanan, rekan kerja, atau hubungan asmara.

Omong-omong soal hubungan asmara, sebelum sampai pada tahap menjalin hubungan, semua orang pasti mengalami tahap perkenalan alias pdkt a.k.a pendekatan. Nah, dalam tahap itu kamu bisa menggunakan waktu untuk mempelajari sifat-sifat gebetanmu. Kalau nggak bisa semuanya kamu gali, mungkin kamu bisa mengetahuinya lewat zodiak. Dengan mengetahui zodiak si dia, kamu bisa menambah wawasan soal si dia. 

Berhubung ini bulan Januari, bulannya para zodiak Capricorn, nih, Bintang.com kasih sedikit bocoran beberapa sifat dari zodiak Capricorn dan cara ngegebetnya yang dihimpun dari Thought Catalog. Cekidot!

Capricorn adalah zodiak yang sangat bijaksana. Namun, di satu sisi mereka juga cenderung mudah putus asa atau sedih pada beberapa kesempatan. So, lakukan hal terbaik untuk menghibur Capricorn kalau mereka lagi sedih.

Capricorn. (Via: englishclub.com)

Optimisme nggak datang dengan mudah pada Capricorn. Namun, bukan berarti mereka menjalani kehidupannya dengan pesimisme. So, saat kamu memberi opsi tempat kencan, mungkin mereka akan memberi seribu alasan untuk menolaknya. Solusinya, biar dia pilih sendiri tempat kencan kalian.

Capricorn. (Via: tumblr.com)

Jika kamu ingin membuat Capricorn terbuka, coba mulai lebih dulu untuk menawarkan sesuatu. Bercerita tentang dirimu, misalnya. Soalnya, untuk urusan percintaan, Capricorn benar-benar calm down dan berhati-hati untuk berbagi. Mereka nggak akan brutal untuk itu.

Capricorn. (Via: astrologyzone.com)

Jangan pernah mempermalukan Capricorn. Mereka sangat memperhatikan reputasi mereka dengan serius dan mereka nggak ingin terlihat konyol di depan orang yang mereka nggak kenal. Jangan ajak mereka kencan ke tempat karaoke atau bermain lelucon di depan orang banyak.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI Pasang Tugu Sepatu untuk Mempercantik Jakarta
Artikel Selanjutnya
Jakarta Menduduki Peringkat 9 di Dunia Terkait Polusi Udara, Data Menunjukan PSBB dan PPKM Tidak Berpengaruh