Sukses

Lifestyle

Januari, Ini 5 Fakta Menarik dari Pemilik Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Jika diklasifikasikan berdasarkan zodiak, maka ada 12 zodiak yang berkuasa di kehidupan ini. Dan bulan Januari ini, Capricorn tengah berkuasa di bawah planet Saturnus hingga tanggal 19 Januari mendatang. Lantas, bagaimana, sih kepribadian orang Capricorn? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya. 

Mereka bisa sangat keras kepala soal pikiran dan ide-ide mereka. Capricorn sering membatasi apa-apa dalam hidupnya, bukan malah memperluas. Hal tersebut dikarenakan oleh sifat konservatif mereka. Sebab, mereka percaya bahwa mereka dapat mencapai segala sesuatu yang mereka impikan jika mereka hanya tetap fokus. Positifnya, mereka adalah pribadi yang sabar dan gigih.

Capricorn. (Via: peimag.com)

Capricorn merupakan pribadi yang serius dan matang. Mereka menyadari bahwa mereka adalah pribadi yang individualistik. Untuk menyelesaikan masalah dalam hidup, mereka melakukannya dengan hati-hati dan sangat bertanggung jawab.

Capricorn. (Via: elle.com)

Ketekunan, berani dan termotivasi untuk sukses dilambangkan oleh orang-orang yang ambisius. Untungnya, kemampuan mereka untuk mencapai puncak dan menemukan keberhasilan dalam semua usaha mereka adalah aspek yang sangat besar dalam kepribadian mereka.

Capricorn. (Via: englishclub.com)

Capricorn sangat sulit untuk dijabarkan karena mereka bisa mewujudkan begitu banyak kepribadian. Namun, sebagian besar setiap Capricorn sangat curiga ketika ada hal-hal yang terlalu mudah untuk dilakukan, dan mereka benci ketika hal-hal yang terlalu baik. Mereka tidak pernah bisa duduk diam dalam situasi.

Capricorn. (Via: zodiacadvice.com)

Capricorn tahu banget bagaimana kekuasaan bekerja. Dan kapasitas mereka terbilang cukup mampu untuk mewujudkan hal itu. Mereka harus berhati-hati, namun, karena mereka bisa berakhir menjadi diktator daripada pemimpin besar. Hmmm...

Capricorn. (Via: tumblr.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading