Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Membuat Pasanganmu Menyerah Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Hubunganmu bisa rusak dan bahkan berakhir karena hal-hal kecil. Bukan karena cinta pasanganmu tidak cukup besar untuk menoleransinya, namun karena kamu tidak menyadari hal-hal tersebut sehingga kekesalannya menumpuk jadi bom waktu.

Di bawah ini ada lima hal yang seringkali menjadi penyebab kekesalannya padamu. Pssst, kalau kamu merasa ini kamu banget, segera ubah, deh, sebelum dia semakin kesal dan akhirnya menyerah!

1. Kamu tidak pernah puas. Sifat yang satu ini akan membuat pasanganmu frustasi ketika dia benar-benar sudah berusaha untuk membuatmu bahagia, namun terlihat seperti tidak pernah cukup bagimu.

2. Sikapmu buruk. Mungkin beberapa faktor luar akan mempengaruhi suasana hatimu dan akhirnya terluapkan lewat sikapmu. Tapi, bagaimana kamu bersikap itu adalah pilihanmu. Kalau kamu terus menerus memilih untuk bersikap buruk, jangan heran kalau suatu saat dia akan malas berada di dekatmu.

Hati-hati dalam bersikap. (Foto: unsplash.com)

3. Kamu memperlakukannya seperti anak kecil. Kebutuhan dasar bagi pria adalah perasaan dihargai. Kalau kamu berbicara padanya seakan dia anak kecil, kamu akan dengan mudah membuatnya bersikap defensif dan pada akhirnya kehilangan respek padamu.

4. Kamu terus mengungkit masa lalu. Dia mungkin pernah melakukan kesalahan fatal, lalu kamu bilang kamu memaafkannya. Namun di kemudian hari, kamu terus menerus mengungkitnya. Kalau terus begitu, kamu tinggal menunggu waktu sampai dia enggan bersabar lagi.

5. Kamu tidak meluangkan waktu untuknya. Tidak masalah untuk memiliki kegiatan sendiri, menggeluti hobi, berbisnis, atau merintis karier, tapi kamu tetap harus bisa membagi waktu dan punya quality time bersamanya kalau tidak mau dia merasa tidak menjadi bagian penting dalam hidupmu lagi.

Ingatlah, kurangnya sikap menghargai akan membuat cinta pasanganmu mati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading