Sukses

Lifestyle

Bisa Aja Bohongnya, Bilang Pacar Lagi di Kamar Padahal di Bar

Fimela.com, Jakarta Saling menghormati dan menghargai satu sama lain sangat penting dimiliki pasangan. Dua sifat itu ibarat bahan baku untuk membuat sebuah fondasi yang kuat saat kamu hendak membangun sebuah hubungan.

Sikap saling menghormati dan menghargai akan menumbuhkan kepercayaan, kepercayaan akan menghasilkan rasa nyaman, dan dari rasa nyaman itulah cinta tumbuh dengan kuat. Coba bayangkan kalau kamu tidak bisa menghormati pasanganmu, misal; kamu selalu mencampuri urusan pribadi dan kehidupan sosialnya dengan cara yang menyebalkan. Bukan tidak mungkin, pacarmu akan bersikap seperti pria ini.

Kelihatannya lagi tiduran di kamar...

Biar kelihatan lagi di kamar, harus kreatif foto di bar. (Foto: unsplash.com)

Padahal lagi di bar.

Biar kelihatan lagi di kamar, harus kreatif foto di bar. (Foto: unsplash.com)

Salah seorang temannya yang berada di sana dan mengabadikan sesi foto "kreatif" tersebut mengunggahnya ke twitter @JayGreatorex pada 15 Januari 2017 lalu. Hingga kini, postingan tersebut telah di-retweet sebanyak 74 ribu kali. Wow!

Melihat apa yang dia lakukan, kira-kira untuk apa dia bersikap demikian? Apakah pria ini sedang mencoba berbohong pada pacarnya? Atau mungkin dia ada janji dengan pacarnya, tapi menolak dengan alasan lagi sakit dan ingin beristirahat di rumah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading