Sukses

Lifestyle

Ini Tren Kecantikan yang Bikin Kamu Mual Seketika

Fimela.com, Jakarta Salah satu masalah kulit wajah yang paling banyak menyita perhatian para wanita adalah komode. Tak dimungkiri meskipun bisa ditutupi dengan polesan makeup, keberadaan komedo tetap saja mengurangi kesempurnaan wajah kamu, karena setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit wajah mulus tanpa masalah.

Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan komedo, salah satunya adalah dengan rajin facial wajah. Tapi, rasanya yang menyakitkan membuat perawatan kecantikan tersebut banyak dihindari. Nah, cara menghilangkan komedo tanpa sakit adalah dengan menempelkan pore pack di hidung.

Sebenarnya tidak menjijian, tapi cobalah tengok video yang kini tengah viral di bawah ini. Ya, masyarakat Korea sekarang tengah keranjingan merekam adegan saat tengah menarik pore pack dari hidung mereka. Saat kertas diangkat, komedo pun juga ikut terangkat.

Video pengangkatan komedo yang tengah viral ini sebenarnya dibuat untuk mereview sebuah produk kecantikan. Tapi, entah bagaimana banyak orang yang malah mengikuti, dan alhasil merekam video proses pengangkatan komedo menggunakan pore pack pun menjadi tren. Mau lihat videonya? Simak di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading