Sukses

Lifestyle

Balas Mention, Kicauan Kemdikbud RI Ini Bisa Bikin Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang admin atau pengelola dari sebuah akun media sosial kepemerintahan yang sering dapat pertanyaan dari masyarakat, seharusnya seseorang bisa bersikap lebih sigap dan fokus pada pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan. Namun, baru-baru ini, kicauan admin Twitter Kemdikbud RI (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) membuat heboh dunia maya. 

Penyebabnya ialah lantaran si admin Kemdikbud RI salah fokus ketika menjawab pertanyaan followers dan malah bertanya artis Korea yang ada di foto profil Twitter si followers. Kejadiannya bermula ketika pada 20 Januari 2017 lalu @xmwrx bertanya soal namanya yang salah di ijazah dan meminta solusinya.

"Pak, nama saya terdaftar salah. Guru bilang bawa akta kelahiran, tapi aktanya hilang. Saya harus gimana ya pak?," kata @xmwrx. Tak lama kemudian, @Kemdikbud_RI pun menjawab, "silakan urus dulu dokumen akta lahir kmu ke kecamatan atau Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Btw, PP kamu itu Ji Chang Wook ya? :)." ((( BTW, PP KAMU ITU ITU JI CHAN WOOK )))

Sontak, balasan tersebut pun membuah heboh netizen karena malah menanyakan artis Korea. Ditambah @xmwrx, membalas pertanyaan tersebut. "Bukan, personilnya Ikon namanya Chanu. Ehehe," kata @xmwrx. Hahaha curiga, nih, adminnya K-popers. Langsung aja nih, kamu lihat sendiri kicauannya. :)))

 

(Via: twitter.com)

(Via: twitter.com)

Convo antara admin Kemdikbud dan follower. (Via: twitter.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading