Sukses

Entertainment

Stefan William dan Celine Akan Hadir di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Sederet artis ternama tanah air akan turut memeriahkan Infotainment Awards 2017. Diantaranya Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Stefan William, Celine Evangelista, Rizky Nazar, Sandra Dewi, Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Ricky Harun, Fero Walandouw, Nia Ramadhani Bakrie, Putri Titian.

Selain itu Franda, Samuel Zylgwyn, Aliando Syarief, Kotak, Julia Perez, Dewi Perssik, Setia Band, Zaskia Gotik, Cita Citata, Arafah SUCA akan bergabung. Mereka akan memberikan penampilan yang terbaik.

Program infotainment merupakan tayangan yang senantiasa setia menghiasi layar kaca SCTV. Setiap harinya dengan sajian ragam informasi terkini seputar selebritis kepada pemirsa di rumah. Sebagai bentuk apresiasi kepada artis dan public figure lainnya yang muncul di aneka peristiwa dan momen menarik dalam tayangan Infotainment Awards 2017.

Sebanyak 13 kategori akan diberikan pada tahun Infotainment Awards 2017 ini yakni Gorgeous Baby, Gorgeous Dad, Gorgeous Mom, Pasangan Selebriti Paling Romantis, Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, Selebriti Berhijab Paling Fashionable, Selebriti Indonesia Prestasi Dunia, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, Selebriti Pria Paling Fashionable, Selebriti Pria Paling Memikat, Selebriti Wanita Paling Fashionable, dan Selebriti Wanita Paling Memikat.

Selain itu tiga kategori spesial juga akan dianugerahkan yakni Celebrity Of The Year, Lifetime Achievement Award, dan Selebriti Sosmed Paling Eksis. Saksikan Infotainment Awards 2017 pada hari Selasa, 24 Januari 2017 pukul 20.00 WIB LIVE hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading