Sukses

Entertainment

Pesona Chelsea Islan Sebagai Selebriti Wanita Paling Memikat

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan tak cuma cantik secara fisik. Namun, dalam karir aktingnya Chelsea selalu membuat penggemar terpukau. Di layar lebar maupun layar kaca, Chelsea memberikan yang terbaik.

Tak heran jika Chelsea layak menjadi salah satu nominator Selebriti Wanita Paling Memikat Infotainment Awards 2017. Untuk kategoori ini, Chelsea bersaing dengan Michelle Ziudith, Nabila Syakieb, Raisa, dan Raline Shah.

Tidak hanya dari segi fisik yang dipersiapkan. Tapi juga dalam segi makanan. Hal ini demi penampilan primanya guna menunjang aktingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Chelsea memang memiliki sederet pesona yang sukses memikat banyak orang. Wanita yang disebut-sebut menjalin kedekatan dengan Chicco Jerikho ini kerap tampil sederhana, namun tak mengurangi sisi elegan. Tak heran jika pujian kerap menghampiri postingan Chelsea di media sosial.

Tak ayal, Chelsea pun berhasil masuk dalam tiga kategori sekaligus di ajang Infotainment Awards 2017. Adalah Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, Selebriti Wanita Paling Memikat dan Celebrity of the Year.

Peran menjadi seorang dokter di film terbarunya, Chelsea mengaku banyak membaca buku tentang terminologi kedokteran. Tak heran jika ia mengakui dapat pengetahuan baru di bidang kedokteran itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Apakah Chelsea Islan mampu menjadi pemenang? Saksikan malam puncak Infotainment Awards 2017 sendiri akan digelar pada 24 Januari mendatang di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading