Sukses

Lifestyle

Takut Tidak Ikhlas Bantu Lansia, Cak Budi Tolak Tawaran Sponsor

Fimela.com, Jakarta Cak Budi, Pria asal Malang, Jawa Timur ini menjadi terkenal karena postingannya yang peduli terhadap sesama di media sosial. Akun instagramnya yang memiliki 153 ribu pengikut ini, penuh dengan video atau pun foto kegiatannya membantu sesama yang tidak mampu, terutama lansia.


.
Setiap kali melakukan kegiatan sosial, Cak Budi selalu mengajak istri dan satu orang juru kamera. Usai mengunjungi orang yang membutuhkan uluran tangan, Cak Budi akan mengunggahnya di akun instagram miliknya.

Menurutnya, dalam setiap melakukan kegiatan sosial, ia tidak didukung pihak lain. Sebab ia tak mau menerima sponsorship.

“Banyak yang menawarkan untuk sponsori kegiatan saya seperti minta kaus saya bertuliskan merk ini dan itu. Tapi saya tolak. Karena takut mengotori keikhlasan saya,” kata Cak Budi kepada Bintang.com, Senin (23/1/2017).

 

 

A photo posted by Cak Budi (@cakbudi_) on

Meski begitu, Cak Budi menyilakan kepada siapapun yang ingin beramal dengan memberi bantuan langsung kepada orang yang pernah dikunjunginya atau bisa mendonasikannya di situs galang dana Kitabisa.com.

Cak Budi mengaku bisa sering melakukan kegiatan sosial karena dirinya sudah mapan dalam hal keuangan. “Saya wiraswasta jasa angkutan, lumayan sudah cukup buat menghidupi keluarga,” kata Cak Budi.

 Cak Budi dan istri | foto : Bintang

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading